Calon Kalah, Rasa Kekeluargaan Harus Tetap Dijaga

639

SOROT – Para calon Kepala Desa (kades) Batu Kajang menyampaikan visi dan misi, Rabu (30/11), bertempat di Balai Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Kaltim.

Ada tiga calon kades yang menyampaikan visi dan misinya sebelum bertarung pada pemilihan kades serentak Kabupaten Paser pada 7 Desember mendatang.

10302016234710

Pada kesempatan itu Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Batu Sopang Iptu Hariadi menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Rasa syukur dan terima kasih kepada semua warga masyarakat khususnya Desa Batu Kajang yang selama ini telah berpartisipasi aktif terhadap sitkamtibmas sehingga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Hariadi.

Kapolsek juga menghimbau kepada para calon kades untuk siap menang dan siap kalah. “Bagi warga masyarakat pendukung para calon harus bisa menerima dengan lapang dada apabila calonnya tidak terpilih, termasuk rasa kekeluargaan juga harus tetap dijaga,” ucap Hariadi.

Kepada seluruh warga Hariadi juga meminta agar semua mendukung kepada pemenang pilkades Desa Batu Kajang dan bersama sama memajukan desa nantinya.

Untuk diketahui, di hari yang sama, Rabu (30/11), beberapa desa di Kecamatan Paser Belengkong, Kabupaten Paser juga menyampaikan visi dan misi bagi para calon kades.

10302016234156

Diantaranya, Desa Paser Belengkong dengan 5 calon kades, sedangkan Desa Laburan dan Kersik Bura masing-masing 3 calon kades. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.