Penyebab Mati Lampu di Grogot, Ternyata Begini…

1037

SOROT – Sejumlah warga setempat, sempat mengeluh akibat mati lampu sejak sore, Selasa (26/9/17) di wilayah Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kaltim.

Hingga menjelang waktu sholat magrib, warga pun mulai bertanya-tanya, apa penyebab padamnya listrik, apa lagi sebelumnya tidak ada pemberitahuan dari pihak PLN.

“Waduh kenapa lagi lampu kok mati, sampai magrib begini belum juga nyala, ada kerusakan kah atau ada sebab lain,” kata Kandar warga Senaken sembari bergegas ke warung mencari lilin.

Sementara saat di konfirmasi pihak PLN setempat, melalui pesan singkat SMS, dijelaskan penyebab padamnya lampu karena tiang listrik di wilayah Tapis tertabrak kendaraan.

“Tadi sore ada dua tempat 1. Tiang kita di daerah tapis arah ke jone ditabrak truck. 2. Jaringan kabel jamperan di depan work shop H. Kahar putus ini tahap penormalan pak,” kata Rahmanto Kepala Ranting PLN Tanah Grogot melalui SMS.

Namun berdasarkan pantauan sorot online, sekitar jam 19.30 sebagian wilayah Tanah Grogot listrik mulai normal kembali. “Ditunggu ya pak ini masih proses penormalan,” ucapnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.