Wow…!!! Panitia Panggung Pildacil Grogot Bagikan Ribuan Kupon Gratis Berhadiah

688

SOROT – Panitia Panggung Pildacil Tanah Grogot, Senin (25/12/17) membagikan ribuan kupon berhadiah kepada warga Kabupaten Paser, Kaltim.

Menurut Ketua Panitia Ihwal Jafar Nuh, kupon tersebut dibagikan secara gratis kepada semua lapisan masyarakat, dan pengundian kupon akan dilakukan di Panggung Pildacil, jalan Modang Tanah Grogot (Wisata Belanja).

“Kupon dibagikan cuma-cuma kepada warga, untuk pengundiannya dikalukan dua malam, malam ini (Senin, 25/12) sekitar jam 20.00 Wita dan malam besok,” kata Jafar didampingi Novi Seksi kesekretariatan Panggung Pildacil.

Selain dilakukan pengundian kupon berhadiah kata Jafar, kegiatan tersebut akan diisi dengan acara lomba Dai Cilik (Pildacil) yang diikuti puluhan peserta.

“Sebenarnya kegiatan Panggung Pildacil ini sudah berjalan satu minggu yang lalu, ada beberapa kegiatan lomba kita lakukan, nah malam ini puncak kegiatan yakni lomba Pildacilnya,” sebutnya.

Dengan adanya pengundian kupon pada acara lomba Pildacil malam ini, Jafar berharap agar warga bisa datang menyaksikan lomba Pildacil dan pengundian kupon berhadiah.

“Kegiatan inikan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Paser ke 58, untuk itu kita harap warga bisa datang untuk menyaksikan kegiatan di panggung kita ini,” harapnya.

Novi menambahkan, bagi warga yang ingin mendapatkan kupon, bisa langsung mendatangi sekretariat panitia di Kantor Kadin Paser, Jalan Modang Tanah Grogot (Wisata Belanja).

“Bagi warga yang mau mendapatkan kupon silahkan mendatangi sekretariat kami,” ucap Novi singkat. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.