Polisi Laksanakan Safari Sholat Jumat dan Sholat Ghaib di Long Kali 

630

SOROT – Polres Paser melalui Kapolsek Long Kali AKP Danang Aries Susanto bersama anggota melaksanakan safari sholat jumat di Masjid Jami Nurul Hidayah RT 001 Kelurahan Long Kali Kabupaten Paser, Kaltim, Jumat (11/5/18).

Pada pelaksanaan sholat jumat tersebut, Muh Jarkasih bertindak sebagai Imam dan Khotib, inti dan hikmah dari Khotbah yang disampaikan, mengajak para jamaah untuk mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan amal sholeh serta memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan.

Usai pelaksanaan sholat jumat, dilanjutkan sholat ghaib dan membacakan doa arwah untuk 5 anggota POLRI yg telah gugur pasca kerusuhan dan penyanderaan oleh napi teroris di Rutan Salemba Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta, Kamis (10/5/18).

Selain itu, pada kesempatan yang sama Kapolsek Long Kali menyampaikan himbauan kamtibmas antaranya, diharapkan pada warga jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu yang tidak benar atau hoax di media sosial.

Ia juga mengajak di bulan ramadhan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta bersama-sama menjaga situasi di wilayah Long Kali agar tetap kondusip.

Danang juga mengingatkan, agar masyarakat berhati-hati dan mewaspadai terjadi kebakaran serta tidak membuka lahan dengan cara dibakar. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.