Kapolres Paser Melakukan Pengecekan Pengamanan di Gereja

825

SOROT – Polres Paser dan sejumlah Polsek di wilayah Kabupaten Paser, Kaltim, Minggu (13/5/18) melakukan pengamanan di gereja pada kegiatan ibadah dengan menurun sejumlah personil.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra melakukan pengecekan pengamanan ke sejumlah gereja, hasilnya semua gereja dijaga aparat keamanan, dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Sejumlah gereja yang dijaga aparat keamanan tersebut diantaranya, Gereja Katolik Jl Ra Kartini, GPdI Jl Ra Kartini, GPIB Jl Jend Sudirman, Gereja HKBP Jl beringin kompleks KORPRI, Gereja Bethel Indonesia kompleks KORPRI.

Pengamanan juga dilakukan di Gereja Toraja kompleks KORPRI, Gereja Pentakosta Serikat di Indonesia kompleks KORPRI, Gereja Katolik Santo Yosef Desa Suweto Kecamatan Muara Samu, Gereja GPIB EBEN HAEZER, Gereja HKBP.

Termasuk Gereja protestan di Indonesia bagian barat Desa Janju dan Gereja Pantekosta di Indonesia Desa Sempulang dan kegiatan Ibadah Nasrani GPDI di Kecamatan Batu Engau juga mendapat pengamanan. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.