Melon Juga Ada, Kansilog dan Pemkab Paser Gelar Operasi Pasar Selama 4 Hari

430

SOROT – Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Tanah Grogot bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menggelar operasi paser, Selasa (5/6/18) di halaman Kansilog, Jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Berbagai jenis dagangan yang ada dalam operasi pasar tersebut, mulai dari beras, tepung, minyak goreng, gula pasir, gula merah, bawang merah, tahu, tempe, ikan, udang, ikan kering pedas, kerupuk, melon dan jenis lainnya.

Kepala Kansilog Tanah Grogot, Rendy Hidayat mengatakan, kegiatan operasi pasar itu dibuka langsung oleh Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi. Setelah itu bupati juga menyempatkan berbelanja berberapa jenis dagangan ditempat tersebut.

“Pak bupati yang buka kegiatan ini tadi, beliau juga langsung beli melon, udang, nugget dan ikan kering pedas disini,” kata Rendy Hidayat.

Menurut Rendy, kegiatan operasi pasar tersebut dijadwalkan selama 4 hari, dimulai pada tanggal 5 hingga 8 Juni 2018. Dan setiap harinya dibuka dari pagi hingga siang hari.

Sedangkan yang tergabung dalam operasi pasar itu kata dia yakni, Kansilog Tanah Grogot, Dinas Pertanian Paser, Dinas Perikanan Paser dan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Paser.

Dalam operasi pasar itu, warga antusias dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan, baik kebutuhan berbuka puasa maupun persiapan Hari Raya Idul Fitri. “Kesini mau cari untuk bukaan dan kebutuhan lebaran nanti,” kata salah satu pengunjung. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.