Dua Calon Komisioner KPU Paser Tidak Lolos Seleksi Psikologi

744

SOROT – Berdasarkan rapat pleno yang berlangsung di Hotel Mesra Samarinda, Minggu (25/11/18) lalu, dua orang peserta calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser, Kaltim dinyatakan tidak lolos seleksi psikologi.

Hal ini sesuai pengumuman tim seleksi calon anggota KPU nomor 13/PP.06-Pu/64/Timsel-2/Kab-Kota/XI/2018 tanggal 26 November 2018 tentang nama calon anggota KPU Kota Balikpapan, Kabupaten Paser, Penajam Paser Utara, Kutai Barat dan Mahakam Ulu periode 2018-2023.

Menurut Abdul Kadir, anggota panitia seleksi, bagi masyarakat yang ingin memasukkan tanggapan atau masukan dapat mengirim melalui surat elektronik ke [email protected].

“Atau bisa juga mengantar langsung ke Sekretariat Timsel paling lambat 2 Desember 2018. Jangan lupa lampirkan nama dan nomor telepon yang dapat dihubungi,” kata Kadir, Selasa (27/11).

Sebelumnya kata Kadir, ada 20 peserta dari Kabupaten Paser yang lolos tes CAT, dan semuanya ikut tes psikologi yang dilaksanakan oleh pihak ketiga yaitu PT Cantika Daya Utama.

“Dari rekomendasi yang diberikan oleh pihak ketiga tesebut, Panitia Seleksi Zona 2 memutuskan hanya 18 yang lolos ke tahapan selanjutnya,” terangnya. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.