TNI Lahir Dari Rakyat Untuk Rakyat, Wakil Bupati Paser Buka Dandim Award Festival Vokalis Dangdut Umum

534

SOROT – Dandim Award Festival Vokalis Dangdut Umum resmi dibuka Wakil Bupati Paser Kaharudin, Sabtu (28/9/19) di Taman Arena Promosi Putri Petung Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Festival vokalis dangdut tersebut, diselenggarakan oleh Kodim 0904/Tng bekerjasama dengan DPC PAMMI (Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia) Paser, dalam rangka semarak HUT TNI ke 74 Tahun.

Dihadapan Forkopimda Kabupaten Paser, Pengurus Cabang PAMMI dan ribuan masyarakat yang hadir pada pembukaan itu, Kaharudin dalam sambutannya mengatakan, festival dangdut ini sebagai sarana penyaluran bakat bagi generasi millenial di Paser.

Pada kesempatan itu, Kaharudin juga mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 Tahun, semoga TNI semakin profesional dan semakin dekat dengan rakyat serta menjadi kebanggaan rakyat.

Sementara itu, disela acara Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko mengatakan, musik melayu dan dangdut adalah musik yang merakyat, sama halnya TNI lahir dari rakyat untuk rakyat.

“Jadi TNI bersuka cita bersama rakyat memeriahkan HUT TNI melalui Festival Vokalis Dangdut 2019 ini,” kata Widya.

Dandim 0904/Tng juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan festival dangdut tersebut, yang diselenggarakan tanggal 28 September hingga 5 Oktober 2019 di Taman Arena Promosi Putri Petung Tanah Grogot.

Dikatakan, selain festival dangdut, diarena itu juga diadakan Ekspo dengan tujuan untuk meningkatkan kerja sama dan semangat kewirausahaan dengan usaha menengah di Paser.

“Bermacam hiburan yang disuguhkan dalam acara pembukaan festival dangdut ini hanya semata untuk rakyat agar terhibur,” ucap Widya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.