Ucapan Belasungkawa Mengalir, Wartawan Susianto Meninggal Dunia di Samarinda

8428

SOROT – Wartawan Balikpapan Pos, Susianto yang bertugas di wilayah Kabupaten Paser, Kalimantan Timur meninggal dunia, Kamis (31/10/19) sekitar pukul 08.40 WITA.

Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Paser tersebut, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dirgahayu Samarinda, setelah dirawat berapa jam.

Almarhum tutup usia 43 tahun, meninggalkan seorang Istri dan 4 orang anak. Jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan MT Haryono Simpang 4 Air Putih Kota Samarinda, Kaltim.

Kabar meninggalnya wartawan senior itu juga tersebar di sejumlah media sosial, tak sedikit netizen mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan almarhum diterima disisi Allah.

Seperti disalah satu grup WhatsApp, Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko mengucapkan belasungkawa. @ ‘Innalillahi wa innalillahirojiun… turut berduka cita atas berpulangnya almarhum Pak Susianto. Semoga husnul khotimah, amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran… Aamiin YRA.

Masih di grup WhatsApp, ucapan duka cita juga datang dari Polres Paser. @ Kami jajaran Humas Polres Paser turut berduka cita yang mendalam, atas kepergiaan salah satu rekan jurnalis alm Susianto yang selalu membantu dalam publikasi kegiatan Polres Paser, semoga jasa beliau mendapatkan balasannya, ….aamiin🙏

Mickel wartawan di Samarinda menyatakan, keberadaan almarhum di Samarinda dalam rangka mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh PWI Kaltim dan Kominfo.

“Almarhum ikut UKW di Samarinda, dia baru ikut hari pertama, malamnya ngobrol sama orang, dan malam itu juga dia makan, nah gak lama habis itu langsung dibawa ke rumah sakit,” ucap Mickel melalui sambungan telepon. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.