Kunker ke Paser, Kapolda Kaltim Ingatkan Agar Bijak Gunakan Medsos dan Perangi Narkoba

523

SOROT – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Ratu Diana Muktiono melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Paser, Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Jumat (28/2/2020).

Kedatangan Kapolda Kaltim yang juga didampingi Karo SDM, Dirreskoba, Dir Binmas, Dansat Brimob, Kabid Propam, dan Koorspripim Polda Kaltim disambut tradisi tepung tawar, pemberian bunga dan pertunjukan tarian tradisional daerah Paser.

Dalam acara tatap muka dengan tokoh masyarakat dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Paser, Kapolda Kaltim menghimbau untuk berhati-hati dalam menggunaan media sosial (medsos).

“Berhati-hatilah dalam penggunaan media sosial dan bijaklah dalam menggunakannya serta saring sebelum sharing,” kata Muktiono dalam sambutannya saat acara tatap muka.

Selain itu, Kapolda Kaltim juga mengajak bersama-sama memerangi narkoba secara bersunguh-sungguh, mengingat narkoba dapat menghancurkan kehidupan masyarakat jika tidak diberantas sampai keakar-akarnya.

“Mari kita bersama-sama memerangi narkoba sampai ke akar-akarnya,” ucap Kapolda Kaltim.

Usai melakukan kunjungan kerja di Polres Paser, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono juga melakukan silahturahmi ke Kodim 0904/TNG, dengan disambut langsung oleh Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia sekali atas kunjungan Kapolda Kaltim beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim dan rombongan ke Makodim ini,” kata Widya Wijanarko dalam silaturahmi dengan Kapolda Kaltim.

Dandim juga menyampaikan, hubungan Kodim/0904 dengan Polres Paser selama ini terjalin baik dan harmonis, hal itu terlihat dari sinergitas setiap kegiatan di lapangan. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.