Serahkan Perlengkapan Alat Medis, Pemerintah Daerah Ucapkan Terima Kasih Pada Polres Paser

460

SOROT – Di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) melanda negeri ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser berterima kasih kepada Polres Paser yang telah menyerahkan perlengkapan alat medis kepada sejumlah Puskesmas di daerah itu.

“Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Polres Paser yang turut berkontribusi dalam upaya pencegahan wabah COVID-19 di wilayah Paser,” kata Wakil Bupati Paser Kaharuddin saat menghadiri penyerahan tersebut.

Dikesempatan itu, selain mengajak menjaga kesehatan dan menggunakan masker jika keluar rumah, Wakil Bupati Paser juga berharap agar masyarakat lebih kooperatif, kepada pihak petugas medis pada saat dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, dalam acara penyerahan yang berlangsung, Selasa (12/5/2020) di halaman Mako Polres Paser, jalan Jend Sudirman Tanah Grogot Kaltim, selain dihadiri Wakil Bupati Paser, juga hadir sejumlah pejabat.

Diantaranya, Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko, Kajari Paser M. Syarif, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Boedi Haryantho, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, jajaran kepolisian dan lainnya.

Adapun perlengkapan alat medis yang diserahkan Kapolres Paser AKBP Murwoto yakni, APD 600 pcs, gloves 1000 pcs, masker 2750, kacamata 9, pelindung wajah 9, disinfektan 10 liter, hand sanitiser 10 liter dan alat semprot disinfektan 2 unit.

Pada kesempatan itu Murwoto mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Paser untuk memanjatkan doa agar pandemi COVID-19 segera berakhir. Selain itu juga berharap agar perlengkapan alat medis tersebut bermanfaat.

“Kita harus selalu senantiasa berdoa agar wabah COVID-19 ini cepat berlalu khususnya di Kabupaten Paser, dan diharapkan juga dengan adanya pemberian perlengkapan alat medis ini bisa bermanfaat dan berguna bagi petugas gugus pencegahan COVID-19 di Paser,” kata Murwoto. (adv/kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.