Srikandi Pemuda Pancasila Paser Rutin Berbagi di Hari Jumat

145

SOROT – Bulan Suci Ramadhan di tengah pandemi COVID-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Paser turun kejalan melakukan aksi bagi-bagi takjil buka puasa, Jumat (15/5/2020) sore di Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Berlangsung di simpang jalan RA Kartini atau lebih dikenal simpang ACC, Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Paser Ningsih. Ia bersama para Srikandi Pemuda Pancasila Paser lainya membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan berbagi yang didukung langsung Plt Ketua MPC PP Paser Alphad Syarif, memang program rutin dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Srikandi Pemuda Pancasila Paser, utamanya membantu warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Di bulan Ramadhan ini yang juga di tengah pandemi COVID-19, kita berbagi takjil untuk membantu sesama, ini memang kegiatan rutin setiap hari Jumat, termasuk juga membagikan sembako kepada yang kurang mampu,” kata Ningsih disela kesibukannya membagi takjil.

“Cuma kalau untuk pembagian sembako itu kita datangin langsung ke rumah si penerima, misalnya Jumat ini kita bagi sembako di daerah Jone, nah untuk Minggu depannya tentu ditempat lain lagi misalnya di daerah SP dan ini rutin kita lakukan,” tambahnya.

Apa yang dilakukan Srikandi Pemuda Pancasila Paser kata Ningsih, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, terlebih saat ini dengan mewabahnya COVID-19 di negeri ini, hampir semua sektor terkena dampaknya. “Salam nasional salam Pemuda Pancasila,” tutupnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.