Dwi: Tampil Sederhana dan Natural Itu Lebih Cantik

SOROT – Kegiatan fotografi ternyata bisa melahirkan model-model baru yang dibutuhkan sebagai objek foto bagi para fotografer, terutama dari kalangan remaja.

Salah satu gadis yang berkecimpung di dunia ini adalah Dwi Elsiy Sokawati yang kerap kali menjadi foto model. Dia mengaku suka foto karena merasa percaya diri, dan ini dilakukan sejak dirinya masih duduk di bangku SMK beberapa tahun lalu.

“Selain senang difoto, menurutku yang lebih penting foto itu abadi, merekam setiap kejadian di dalam hidup yang nggak akan terulang lagi,” ujar pemilik kelahiran 25 Juni 1997 ini.

Untuk tampil cantik di depan kamera, Dwi punya cara tersendiri, Setiap kali pemotretan, dia hanya menerapkan make up secukupnya serta mengenakan gaun biasa.

“Tampil sederhana dan natural itu malah terlihat lebih cantik, yang simple tapi elegan itu lebih bagus,” kata gadis yang berdomisili di Senaken Kecamatan Tanah Grogot ini.

Saat tampil didepan kamera, yang tak kalah penting kata dia adalah harus percaya diri dan tersenyum ikhlas agar hasilnya sesuai yang diharapkan. “Senyum itu membuat seorang perempuan kelihatan cantik,” ucapnya. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.