Dua Perwira Baru ke Polres Paser, Sementara Kompol Rio Cahyowidi Bergeser ke Berau

SOROT – Pisah sambut dalam rangka pelantikan Waka Polres Paser Kompol Bambang Herkamto dan serah terima jabatan Kabag Ops Polres Paser dari Kompol Rio Cahyowidi kepada Kompol Herbin Garbawiyata Jaya Sianipar, Senin (30/1/17) di ballroom Hotel Bumi Paser Tanah Grogot.

Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan, Kompol Rio Cahyowidi yang selama ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Paser berpamitan kepada seluruh jajaran Polres Paser untuk berangkat menunaikan tugas barunya.

“Kami mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat Kabag Ops melakukan kesalahan kepada para Komandan serta rekan rekan sekalian,” kata Rio.

Ucapan terimakasih juga tak lupa disampaikan Rio kepada para Komandan dan rekan rekan atas bimbingan dan petunjuk selama menjabat sehingga dapat menunaikan tugas sebagai Kabag Ops.

Sementara Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan kepada Kompol Rio Cahyowidi untuk menunaikan tugas baru sebagai Waka Polres Berau, sekaligus menyerah cendera mata.

Hendra juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada dua perwira baru di Polser Paser yakni Kompol Bambang Herkamto sebagai Waka Polres Paser dan Kompol Herbin Garbawiyata Jaya Sianipar sebagai Kabag Ops Polres Paser.

Dihadapan para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Paser yang turut hadir dalam acara itu, didampingi istri, kedua perwira yang berasal dari Polda Kaltim dan Polres Kutim itu memperkenalkan diri secara bergantian.

Jabatan sebelumnya masing-masing adalah Kompol Bambang Herkamto menjabat Kabag Ops Polres Kutim, sedangakan Kompol Herbin Garbawiyata Jaya Sianipar Kanit Subdit Tipiter Polda Kaltim. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.