122 Usulan Musrenbang Long Kali, 84 persen adalah bidang Pekerjaan Umum

SOROT – Sebanyak 122 Usulan yang dibacakan oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kecamatan Long Kali, Rusman Dul, Senin (6/2/17) dalam acara Musrenbang Kecamatan Long Kali, Kabupaten Paser, Kaltim.

Dihadapan Bupati Paser Yusiansyah Syarkawi, Wakil Bupati Mardikansyah, Ketua DPRD Kaharuddin dan seluruh peserta Musrenbang, Rusman merinci usulan tersebut.

“Dari 122 tersebut, 84 persen adalah bidang Pekerjaan Umum. Sisanya di Bidang Kesehatan 7 usulan, Perumahan 5, pendidikan 3, pertanian 2 dan lingkungan hidup 1 usulan,” kata Rusman saat membacakan usulan itu.

Sementara pada kesempatan yang sama camat Long Kali Rizky Noviar juga menyampaikan beberapa hal yang dijadikan prioritas untuk kecamatan Long kali.

“Kita juga perlu truk sampah, mobil Pemadan Kebakaran (PMK), kendaraan patroli Satpol PP dan atribut, penyelesaian aula dan semenisasi halaman kantor camat,” ucap Rizky.

Tak hanya itu kata Rizky, Long Kali juga memerlukan kontainer sampah sebab di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang ada jarang terangkut.

Rizky juga menyampaikan soal pembagunan aula, dia mengatakan bahwa pembangunannya dilaksankan tahun 2016 lalu hanya saja belum terbayar. “Tahun 2017 ini akan dibayar,” katanya. (*)

admin1:

This website uses cookies.