Kolam Susu Berkedok Warung di Longikis Dibongkar Karena Diduga Tempat Esek-esek

SOROT – Kolam Susu yang diduga sebagai tempat prostitusi berlokasi di Desa Lombok, Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim resmi dibongkar, Senin (16/2/17) oleh Satpol PP.

Menurut Kapolsek Longikis AKP Jumali, sebelum dilakukan pembongkaran, pihak Pemerintah Kecamatan Longikis sudah melakukan beberapa kesepakatan dengan pemilik Kolam Susu. Diantaranya diminta membongkar sendiri.

“Mengingat batas waktu yang telah disepakati hari rabu tanggal 15 Februari 2017 bangunan itu juga tidak dibongkar oleh pemiliknya, maka akan dibongkar oleh Satpol PP,” kata Jumali.

Pembongkaran yang diduga tempat esek-esek yang berkedok warung itu dilakukan Satpol PP bersama pemilik berlangsung sekitar pukul 10.30 Wita.

“Tim Satpol PP dan 6 orang tenaga yang disiapkan oleh pemilik rumah berhasil membongkar dan merobohkan 4 petak Rumah/warung yang disinyalir untuk tempat prostitusi,” kata Jumali.

Menurut Jumali, sebelum eksekusi terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama persiapan pembongkaran warung Kolam susu tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Kasatpol PP Kabupaten Paser Heriansyah Idris, Kapolsek Longikis AKP Jumali, Camat Longikis M.  Lukman, Perwakilan Koramil Longikis Serka Legowo, Kades Lombok Jumangin serta tokoh dan masyarakat.

Pada kesempatan apel tersebut, Jumali mengatakan, Muspika Kecamatan Longikis akan selalu kompak dalam menindaklanjuti semua keluhan keluhan masyatakat.

“Untuk itu diharapkan seluruh masyarakat Kecamatan Longikis agar tidak takut dan jangan segan-segan melaporkan setiap gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Longikis,” ucapnya. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.