Enam Pejabat Eselon II Paser Dilantik

SOROT – Pemerintah Kabupaten Paser, Kaltim, kembali melakukan mutasi sekaligus pengambilan sumpah para pejabat, Kamis (23/2/17) oleh Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi di Pendopo Kabupaten.

Dalam mutasi kali ini, ada delapan nama yang bergeser posisi dari jabatan lama ke jabatan baru, hanya saja dari ke delapan pejabat itu, ada dua yang tidak hadir dalam acara tersebut sehingga keduanya belum dilantik.

Adapun para pejabat eselon ll yang dilantik dengan jabatan barunya adalah:

Fadriansyah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Paser.

Ishak Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Paser.

Akhdiat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Paser.

Ardianyah Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop & UKM) Kabupaten Paser.

Suwardi Staf Ahli Pemerintahan dan Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Paser.

Muslich Staf Ahli Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Paser.

Sedangkan yang belum dilantik karena tidak hadir adalah Adi Maulana mantan Kepala Dinas Perhubungan Paser dan Sudirman mantan Kepala Disperindagkop & UKM Paser.

Dalam acara itu, dihadapan Sekda Paser H AS Fathurrahman dan para pejabat di lingkungan Pemkab Paser, Bupati berharap agar para pimpinan melaksanakan perjanjian kinerja yang ditandatangani.

“Perjanjian kinerja itu dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel,” kata Yusriansyah,” (rsd)

admin1:

This website uses cookies.