Jambore Pemuda se-Kaltim Akan Digelar di Paser

SOROT – Sebagai tuan rumah Jambore Pemuda se-Kaltim, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser mulai melakukan langkah persiapan, salah satunya digelarnya rapat persiapan, Selasa (28/2/17).

Dalam rapat yang dipimpin Asisten Setda Paser Bidang Kesra Asmuni Samad mengatakan, Jambore Pemuda se-Kaltim itu digelar pada tanggal 14 hingga 17 Maret 2017.

Selain itu kata Asmuni, disela kegiatan Jambore Pemuda juga diadakan rapat koordinasl Kepemudaan dan Keolahragaan se-Kaltim. Rapat tersebut akan dihadiri Dinas Pemuda dan Olahgraga dari 10 Kabupaten/Kota di provinsi itu.

“Kegiatan Jambore itu selama 4 hari, lokasinya di Gentung Temiang kilo 5, dan pesertanya se-Kaltim,” kata Asmuni dalam rapat tersebut, yang berlangsung diruang rapat Telake Kantor Bupati Paser.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Paser Ishak menyebut. Jumlah peserta dari 10 Kabupaten/Kota akan hadir pada Jambore Pemuda sebanyak 150 orang.

“Dari 10 Kabupaten dan Kota di Kaltim yang hadir nanti mereka masing-masing akan menampilkan keterampilan dan kemampuan yang menjadi kebanggaan daerahnya,” kata Ishak. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.