Bayi Kembar Siam Meninggal Dunia, Sumiati Ikhlas

SOROT – Bayi kembar Siam yang lahir, Rabu (17/1/18) sekitar pukul 10.00 Wita, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, Meninggal dunia, Kamis (18/1) sekitar pukul 02.23 Wita, dini hari.

“Ia sudah meninggal anak kembarku yang lahir kemarin, anak saya yang pertama mendapat kabar dari keluarga yang ikut mendapingi si kembar waktu dirujuk tadi malam ke Balikpapan,” kata Sumiati (35), ibu bayi kembar siam itu.

Sumiati mengaku belum mengetahui posisi bayi kembarnya saat menghembuskan nafas terakhir, apakah masih dalam perjalanan atau sudah sampai di rumah sakit di Balikpapan.

“Saya belum nanya ke bapaknya dimana meninggalnya, sudah sampai apa belum dia meninggal, karena tadi malam dirujuk ke Balikpapan,” ucap Sumiati yang saat ini masih berada di ruang nifas RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot.

Menurut Sumiati, jasad bayinya dikebumikan di kampung halamannya, Desa Kasungai, Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Kamis (18/1). “Hari ini dikubur, suami sama keluarga yang mengurus pemakamannya. Saya ikhlas menerima semua ini,” ucapnya tulus. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.