Apel HUT Satpam di Polres Paser, Personel Berprestasi Dapat Penghargaan

SOROT – Polres Paser gelar apel memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (Satpam) ke-38 Tahun 2018, di halaman Mapolres Paser, Jalan Jend Sudirman Tanah Grogot, Kaltim, Minggu (30/12/18).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Paser AKBP Roy Setya Putra, diikuti para Satpam dari sejumlah perusahaan, personel Satpol PP, BPBD, Senkom dan Manggala Agni.

“Selamat ulang tahun Satpam ke-38. Mudah-mudahan Satpam semakin percaya diri dan termotivasi untuk menjaga keamanan, minimal di lingkungan tempat kerja,” kata Kapolres Paser.

Menurut Roy, Satpam memiliki peran penting dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam memelihara stabilitas, pengamanan terhadap diri, keluarga maupun harta benda yang dimiliki masyarakat.

Dikatakan, para Satpam juga akan melakukan pengamanan, jika pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019, ada TPS di lokasi pengamanan mereka.

“Siapa tau pada pemilihan nanti ada TPS di lokasi wilayah pengamanan mereka, mereka akan memberikan pengamanan saat pemungutan suara, penghitungan suara dan rekapitulasi di TPS,” ucapnya.

Usai apel HUT Satpam, bagi personel Satpam berprestasi mendapatkan penghargaan atas prestasinya melaksanakan tugas. Selain itu, peringatan HUT Satpam juga menampilkan atraksi drill tongkat dan borgol.

Hadir dalam HUT Satpam tersebut, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Unsur Muspida serta sejumlah petinggi perusahaan. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.