Paser Raih Panji Keberhasilan, Bupati Berharap OPD Tingkatkan Kinerja

SOROT – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, menerima panji keberhasilan di bidang pembangunan ketahanan pangan dari Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

Penerimaan panji tersebut bertepatan pada saat upacara peringatan HUT ke-62 Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (9/1/19) di stadion Sempaja Samarinda.

Ditemui usai acara, Yusriansyah mengatakan, Paser sebagai daerah yang telah memasuki usia ke-59, tentunya keberhasilan di berbagai bidang dapat diraih.

Oleh karena itu dia berharap, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga panji keberhasilan pembangunan di berbagai bidang dapat diraih.

“Sebelumnya saya ucapkan dirgahayu Provinsi Kaltim. Paser baru saja mendapat panji keberhasilan bidang ketahanan pangan dari Gubernur Kaltim,” kata Yusriansyah.

“Untuk itu, kepada masing-masing OPD diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat meraih panji keberhasilan ditahun berikutnya, minimal kita (Paser) dapat 3 panji keberhasilan,” sambungnya.

Kehadiran Yusriansyah dalam penerimaan panji keberhasilan di bidang pembangunan ketahanan pangan, didampingi sang istri, Mutiarni Yusriansyah Syarkawi.

Selain itu, juga turut hadir Kepala Dinas Ketahanan Pangan Amininsyah, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Herawati, Camat Tanah Grogot Siti Makkiyah dan Camat Kuaro M Sidik.

Sementara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Paser Amininsyah mengatakan, keberhasilan yang diraih itu bukan hanya kerja keras dari Dinas Ketahanan Pangan, tapi juga kerja keras semua instansi yang telah mendukung.

“Panji keberhasilan ini berkat kerja keras semua dinas. Seperti Dinas Pertanian, Bulog, Kominfo, Dinas Sosial dan lain-lain, ini panji kali kedua yang kita raih, tahun lalu Paser juga dapat panji keberhasilan,” kata Amininsyah.

“Harapan kami keberhasilan ini bisa dipertahankan, dan tahun depan semoga bisa dapat lagi panji keberhasilan di bidang ketahanan pangan,” tambahnya. (kfp/rsd)

admin1:

This website uses cookies.