Bhakti Sosial Polres Paser Beri Bantuan ke Ponpes

SOROT – Polres Paser melaksanakan bhakti sosial, di Pondok Pesantren (Ponpes) Fastabiqul Khairat , jalan Cendrawasih Desa Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, Kamis (10/1/19).

Kegiatan tersebut berupa pemberian bantuan tali asih seperti beras, mie instan, telur, bibit buah-buahan, obat rumput dan beberapa jenis lainnya.

Disambut pengurus ponpes, Kapolres Paser AKBP Roy Setya Putra, melalui Kabag Sumda Polres Paser Kompol Salmansyah langsung menyerahkan bantuan itu kepada Kamil.

Dalam kegiatan itu, Salmansyah tak lupa memohon kepada pihak ponpes, agar mendoakan wilayah Kabupaten Paser tetap aman, tertib dan kondusif dalam menghadapi tahun politik.

“Selain bersilaturahmi, kedatangan kami juga untuk memohon agar pihak pesantren turut mendoakan agar wilayah kita tetap aman, tertib dan kondusif,” kata Salmansyah saat berbincang dengan pengurus ponpes.

Sementara itu, Kamil mengucapkan terimakasih atas kunjungan personil Polres Paser ke Ponpes Fastabiqul Khairat, dan mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Pak Kapolres Paser atau yang mewakili, sudah datang bersilaturahmi ke pesantren kami, sekaligus memberikan bantuan,” ucap Kamil.

Bhakti Sosial Polres Paser, juga diisi dengan kegiatan pemberian vitamin dan pemeriksaan kesehatan. Arief dan Sauqi santri ponpes tersebut menderita batuk berdahak, sehingga langsung dilakukan pemeriksaan dan sekaligus diberikan obat.

Rencananya, kegiatan serupa juga akan dilanjutkan ke beberapa pospes yang ada di wilayah Paser. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.