Paser Berduka, Wakil Bupati Meninggal Dunia

SOROT – Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah meninggal dunia, Rabu (30/1/19) sekitar pukul 09.00 WITA di RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, Kaltim.

Menurut AKP Ahmad Tonangi mantan Kasat Narkoba Polres Paser yang saat ini bertugas di Balikpapan, Mardikansyah masuk rumah sakit, pada Selasa (29/1/19) malam setelah turun dari pesawat.

“Anak almarhum yang cerita, bapak baru pulang dari umroh, masih didalam pesawat beliau memang sudah merasa sakit, setelah pesawat mendarat langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Tonangi.

Jenazah almarhum kata Tonangi, telah diberangkatkan dari RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan menuju Tanah Grogot, Rabu (30/1/19) sekitar pukul 11.00.

“Tadi sudah diberangkatkan dari rumah sakit menuju Tanah Grogot,” kata Tonangi yang juga mantan Sekretaris Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Paser.

Tonangi mengaku, ia mengetahui kabar meninggalnya Wakil Bupati Paser dan juga Ketua BNK Paser melalui pesan di grup WhatsApp, setelah itu dirinya langsung menuju rumah sakit.

“Saya dapat info dari grup WA beliau meninggal, kita merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau, beliau termasuk orang tua kita di Paser,” ucapnya melalui sambungan telepon.

Selanjutnya usai sholat Ashar, seperti yang diumumkan di mesjid-mesjid di wilayah Tanah Grogot dan sekitarnya, jenazah akan dikebumikan di Pemakaman Umum Semumun Tanah Grogot. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.