Tambah Tiga, Positif COVID-19 di Paser Jadi Lima

SOROT – Juru bicara (jubir) penanganan COVID-19 Kabupaten Paser Amir Faisol kembali mengumumkan penambahan tiga Kasus positif COVID-19 di daerah itu.

“Ada empat hasil swab yang kita terima, satu hasilnya negatif dan tiga lainnya terkonfirmasi positif,” kata Amir dalam konferensi pers, Jumat (24/4/2020), di Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Satu orang negatif tersebut kata Amir, adalah pasien dalam pengawasan (PDP) beralamat di Kecamatan Tanah Grogot, dengan riwayat perjalanan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sementara tiga hasil swab yang positif covid-19 yakni dengan penyebutan pasien psr 3 laki-laki (55) asal Kecamatan Longkali, dengan riwayat perjalanan Ijtima Gowa.

Selanjutnya pasien psr 4 laki-laki (28) dari Kecamatan Tanah Grogot dan memiliki riwayat perjalanan Ijtima Gowa. Pasien psr 5 perempuan (33) asal Kecamatan Tanah Grogot, seorang istri dari peserta Ijtima Gowa.

“Saya ulangi, per jam 12.00 Kabupaten Paser sudah mendapatkan lima terkonfirmasi positif, dua dibeberapa hari yang lalu dan tiga hari ini,” terangnya. (adv/kfp)

admin1:

This website uses cookies.