Silaturahmi, Kapolres Paser Minta Wartawan Bangun Bersama Negeri ini

SOROT – AKBP Eko Susanto yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Paser melakukan pertemuan silaturahmi pada sejumlah wartawan, Jumat (25/9/2020) di Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Didampingi sejumlah Kabag dan Kasat, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto memohon kepada semua awak media untuk sama-sama membangun negara ini.

“Mari kita sama-sama membangun negeri ini,” kata Eko Susanto yang terlihat mengenakan masker dalam silaturahmi itu.

Selain itu Kapolres juga meminta, agar hubungan kerja maupun komunikasi antara Polres Paser dengan wartawan yang selama ini sudah berjalan baik selalu terjaga.

“Kami juga berharap agar hubungan kerja selama ini terus terjalin dengan baik, karena tanpa media, kegiatan Binmas tidak akan diketahui masyarakat,” terangnya.

Selain itu, dalam silaturahmi yang digelar disalah satu kedai yang ada di Tanah Grogot, melalui Kasat Binmas Polres Paser Iptu Bambang Yuwono juga memperkenalkan nama-nama para wartawan.

“Ijin Komandan, saya sebagai mantan Kasubag humas memperkenalkan teman-teman wartawan yang selama ini sudah banyak membantu kita,” ujar Bambang.

Satu persatu Bambang menyebutkan nama-nama wartawan sekaligus media tempat mereka bekerja. “Mohon yang namanya disebut agar berdiri supaya terlihat jelas,” pintanya.

Pertemuan silaturahmi tersebut terlihat santai, bahkan secara bergantian baik dari anggota Polres Paser mau dari awak media melantunkan lagu-lagu melalui karaoke yang ada di kedai tersebut. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.