Gadis Cantik ini Jago Buat Kue dan Minuman Berbagai Jenis

SOROT – Selain cantik, gadis satu ini juga jago membuat kue sendiri, karena rasanya yang enak tak heran kalau menjadi serbuan anggota keluarga maupun kerabat.

Kepiawaian cewek bernama lengkap Pitriani dalam membuat kue didapat melalui sekolah mau pelatihan yang di fasilitasi oleh pemerintah setempat.

“Selain belajar di sekolah buat kue, dulu juga pernah ikut kursus beberapa hari yang dilakukan pemerintah, sekarang Alhamdulillah udah bisa bikin kue,” ucapnya lembut saat ditemui sorotonline.com di kediamannya, Kamis (22/10/2020).

Pipit demikian sapaan akrabnya mengaku mampu membuat beberapa jenis kue, termasuk kue ulang tahun (ultah). Ia juga menyanggupi jika ada yang ingin order dibuatkan kue.

“Jenis kue yang bisa saya buat ada beberapa sih, termasuk kue ultah, kalau ada yang pesan ya sanggup aja lah,” kata pemilik postur tinggi 165 cm ini.

Selain memiliki kemampuan membuat kue, gadis kelahiran Tanah Grogot 10 Februari 1995 ini, ternyata juga memiliki kemampuan membuat sejumlah jenis minuman yang saat ini banyak diminati kaum milenial.

“Yang bisa saya buat jenis minumannya seperti ice tea dan ice bland dan juga kopi,” sebutnya sambil tersenyum.

Dari kemampuan yang dimilikinya, Pipit mencoba membuka usaha sebuah warung, dan tentunya beberapa jenis minuman yang sudah biasa ia olah menjadi menunya.

“Baru beberapa bulan buka, kalau menunya lebih kepada minuman saya jual, tapi kalau mau pesan mie goreng, singkong goreng juga bisa kita layani, silahkan aja datang ya,” ucapnya renyah.

Warung yang dibiayai dari kerja keras pemilik Instagram @pmellong berlokasi di kilometer 7 Desa Janju, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

“Saya buka biasanya mulai sore sekitar jam 4 (16.00) sampai malam jam 11 (23.00 WITA),” ujar wanita berkulit putih yang doyan ayam goreng ini. (rsd)

admin1:

This website uses cookies.