TMMD Resmi Dimulai, Pemkab Apresiasi Kegiatan yang Wujudkan Pembangunan Merata

1145

SOROTONLINE.COM – Bupati Paser, Fahmi Fadli diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Paser, Murhariyanto didampingi Dandim 0904/PSR, Letkol Inf Ary Susetyo membuka secara resmi kegiatan TMMD ke-121 Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Rabu (24/7/2024).

Pemerintah Daerah mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dinilai banyak memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya yang ada di desa.

“TMMD ini tentu menjadi kegiatan yang berorientasi pada kebermanfaatan guna mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan sehingga diperlukan sinergitas lintas sektor,” kata Murhariyanto membacakan sambutan Bupati Paser, Fahmi Fadli.

Sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat program TMMD menjadi perhatian dan mendapat apresiasi penuh dari pemerintah daerah.

“Karena pelaksanaan TMMD menjadi karya bakti yang dilakukan bersama-sama TNI dan seluruh masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan selama sebulan ini yang dimulai dari 24 Juli hingga 22 Agustus dapat menjadi ajang dalam memotivasi dan menumbuh-kembangkan serta memperkuat semangt gotong royong.

Diharapkan dengan hadirnya TMMD dapat menjadi akselerasi visi dan misi Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera (MAS).

Murhariyanto beranggapan, pemerintah daerah tidak dapat melakukan semuanya sendiri dan perlu sinergitas semua pihak.

“Atas nama Pemkab Paser mengucapkan terima kasih atas sinergitas ini, semoga kedepannya TMMD tetap dilaksanakan dan selalu bergandengan tangan bersama Pemkab Paser dengan berbagai program dan kegiatan lainnya,” pungkasnya. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.