Regina Fabiola Pengganti Ikhwan Antasari Sebagai Anggota DPRD Paser

85

SOROTONLINE.COM – Regina Fabiola Harwiandani Nortradida telah menggantikan Ikhwan Antasari sebagai anggota DPRD Paser untuk masa jabatan 2024-2029.

Acara pelantikan anggota DPRD Paser yang baru disertai dengan pengambilan sumpah, dilaksanakan di Ruang Rapat Baling Seleloi pada Senin (14/10/2024).

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Zulkifli Kaharuddin, Wakil Ketua I DPRD Paser, dan dihadiri sejumlah anggota DPRD Paser serta perwakilan DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

“Setelah pengucapan sumpah jaji, maka Regina Fabiola Harwiandani Nortradida dapat segera menjalankan tugas dan fungsinya pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan panitia Khusus (Pansus),” kata Zulkifli Kaharuddin.

Sekretaris DPRD Paser, Muhammad Iskandar Zulkarnain, telah membacakan mengenai perubahan susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan pembentukan panitia khusus (pansus) untuk menambah struktur kepengurusan di SK DPRD Paser.

Berdasarkan revisi SK DPRD Paser, Regina Fabiola ditunjuk sebagai anggota Badan Musyawarah (Banmus) serta dijadikan anggota komisi II yang fokus pada bidang ekonomi, keuangan, dan masyarakat kesejahteraan.

“Setelah pengucapan sumpah janji dan perubahan SK DPRD Paser, maka jumlah anggota DPRD Paser telah terisi sejumlah 30 orang,” terangnya.

Untuk diketahui, Ikhwan Antasari, yang saat ini menjabat sebagai ketua Partai Golkar Paser, telah digantikan di DPRD Paser setelah mengundurkan diri untuk mencalonkan diri sebagai wakil bupati Paser. Dia berpasangan dengan dr Fahmi Fadli, yang bertarung sebagai calon bupati Paser. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.