Istri Membangunkan Suami Karena Mendengar Suara, Ternyata…

594

SOROT – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali merajalela, sepeda motor milik Dwiyanto (27) warga Desa Batu Kajang RT. 22 Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Kaltim, dibawa kabur maling, Senin (5/6/17) sekitar pukul 02.00 wita dini hari.

Menurut Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar melalui Kapolsek Batu Sopang Iptu Hariadi mengatakan, kejadian itu bermula saat korban sedang tertidur lelap di rumahnya. Kesempatan itulah di jadikan pelaku yang diketahui berinisial MA (25) mengambil kesempatan beraksi.

“Korban memarkir sepeda motornya di teras rumah dan mengunci stang, kemudian dia dan istrinya tidur, sekitar jam 02.00 wita istri korban mendengar suara yang mencurigakan ditempat sepeda motor tepat di depan kamar tidurnya,” kata Hariadi.

Untuk memastikan suara apa yang terdengar dibalik kamarnya, sang istri langsung membangunkan suaminya. Setelah bangun lalu bergegas menuju ke sepeda motornya untuk memastikan apa yang terjadi dari sumber asal suara itu.

“Setelah dilihat ternyata sepeda motornya sudah tidak ada, sehingga korban melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku terjatuh bersama sepeda motor milik korban yang dicurinya,” ucap Hariadi.

Melihat buruannya terjatuh kata Hariadi, Dwiyanto langsung berteriak sekencang-kencangnya, dengan menyebut maling maling maling.

“Saat terjatuh itulah pelaku langsung diamankan bersama sepeda motor dan sekaligus melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu Sopang, dan sekarang sudah kita tahan bersama BB sepeda motor, STNK dan besi runcing,” terangnya. (rsd).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.