Tempat Seperti Restoran, BPBD Paser Sajikan Makanan Saat Pembukaan Pameran

1109

SOROT – Usai membuka acara pameran Paser Expo 2017, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Selasa (26/12/17) langsung mengunjungi stand pameran tersebut, yang berlokasi di lapangan Gentung Temiang, Kilometer 5 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Kunjungan itu juga diikuti Wakil Bupati Paser Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Muspida dan sejumlah pejabat lainnya. Dalam setiap stand Berbagai ornamen dan aksesoris yang ditampilkan.

Setiap memasuki stand, Yusriansyah terlebih dahulu mengisi buku tamu lalu mengamati isi stand yang ditampilkan, bahkan dia sempat mencicipi makan yang dihidangkan dibeberapa stand, seperti di stand DPRD Paser dan Bappeda sekaligus dilakukan foto bersama.

Stand lain yang tak kalah menariknya soal penyajian makanan dan minuman, saat pembukaan Pameran Paser Expo 2017 itu berlangsung yakni stand Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Paser.

Stand yang terakhir dikunjungi Yusriansyah bersama rombongan itu, menyajikan berbagai macam jenis makan, tak heran jika stand BPBD itu ramai dikunjungi sekaligus menikmati makan yang ada.

Sepintas kata salah satu pengunjung, tempat itu seperti restoran yang dilengkapi dengan meja dan kursi untuk para pengunjung menikmati sajian makanan yang ada.

“Mantap memang tempat BPBD ini ya, walaupun hanya pakai tenda, tapi ruang tempat makannya ini terasa seperti restoran,” kata wanita itu yang tak mau ditulis namanya.

Selain menyediakan khusus tempat makan, BPBD juga menyediakan tempat lain untuk memajang perahu karet dan peralatan lainnya serta dokumentasi berbagai bencana yang terjadi di Paser. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.