ASN Diminta Menujukkan Etos Kerja yang Baik, Bupati Paser: Jangan Menggosip

346

SOROT – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menujukkan etos kerja yang baik, dan menghilangkan stigma negatif yang tumbuh di kalangan masyarakat.

“Saya minta pegawai hilangkan pandangan buruk atau streotip di masyarakat,” kata Yusriansyah, dalam apel yang diikuti ratusan ASN Paser di halaman Kantor Bupati, Senin (25/6/18).

Streotip pegawai di pikiran masyarakat kata Bupati, adanya penilaian bahwa pegawai ‘kerja tidak kerja tetap gajian’, atau masih rendahnya tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan ASN.

Lebih jelas kata Yusriansyah, ASN tidak malas dan lebih memanfaatkan waktu yang ada, untuk kegiatan-kegiatan inovatif dari pada melakukan hal tidak penting seperti menggosip.

“Jangan menggosip, hilangkan streotip buruk itu tentang pegawai, dan lebih baik memanfaatkan waktu untuk bekerja maupun hal positif lainnya,” ujar Yusriansyah.

Untuk itu kata Yusriansyah, kerja keras sangat dibutuhkan untuk bersama mewujudkan visi dan misi Kabupaten Paser yang maju, mandiri, sehjahtera dan berkeadilan.

Sementara itu, Apel Kopri diakhiri dengan kegiatan halal bihalal antara Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Sekda Aji Sayid Fathur Rahman, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan para ASN. (kfp/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.