Polres Paser Gelar Sosialisasi Milenial Road Safety Festival Kepada Siswa dan Warga

328

SOROT – Ratusan siswa siswi bersama warga Kabupaten Paser, Kaltim berbondong-bondong datang ke depan Mako Polres Paser, di Jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot, Minggu (17/2/19).

Kedatangan mereka di pagi yang sejuk bukan untuk unjukrasa, tapi melainkan mengikuti acara senam bersama, Carfree Day dan Sosialisasi Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Paser.

Selain diikuti sekitar 700 orang peserta, acara yang cukup meriah itu juga dihadiri Waka Polres Paser, Kabag Ops Polres Paser, dan para Kasat yang setia menyaksikan kegiatan tersebut.

Kegiatan digelar sekitar pukul 07.00 hingga 09.30 Wita dengan rangkaian acara sebagai berikut: pembukaan, doa, senam bersama, Deklarasi Milenial Road Safety Festival, Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019, pembagian dorprice dan hiburan.

Kegiatan Senam Bersama, Carfree Day dan Sosialisasi Milenial Road safety festival di ikuti oleh masyarakat dan kelompok Millennial seluruh siswa sekolah yang ada Paser.

Kemudian, setelah selesai melaksanakan senam dilanjutkan dengan Deklarasi Milenial Road Safety Festival dan Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 serta pengundian doorprize. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.