Kapolres Paser Cek Pasar Induk Senaken dan Gudang Bulog

326

SOROT – Kapolres Paser AKBP Murwoto melaksanakan pengecekan ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) di Pasar Induk Senaken dan Gudang Bulog Tanah Grogot, Kaltim, Kamis (19/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Paser mengatakan, jika ada kendala dan hambatan berkaitan dengan persediaan sembako agar segera melaporkan.

“Agar melaporkan apabila ada kendala dan hambatan dilapangan berkaitan dengan stock sembako,” kata Murwoto didampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tanah Grogot.

“Kita juga menghimbau kepada warga, untuk tidak perlu panik dengan membeli secara berlebihan, memborong, panic buyying,” tambahnya.

Terkait hasil pengecekan yang dilakukan Polres Paser, ketersedian sembako di Pasar Induk Senaken dan Gudang Bulog Tanah Grogot terpantau aman.

“Hasil pengecekan semua stock sembako aman seperti beras, gula, minyak goreng, tepung, telur dan bumbu dapur,” jelasnya.

Dikatakan, Bulog menjamin smua stock dipastikan aman hingga Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020, dan terus dipantau serta berkordinasi dengan pusat.

Dikesempatan itu, Kapolres Paser juga mengajak warga untuk tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat serta melakukan Social Distancing.

“Putra putri dan keluarganya apabila tidak perlu atau tidak penting, lebih baik dirumah saja seperti pesan pak Presiden,” ucapnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.