Kapolsek Longikis Ikut Nobar di Kecamatan

818

SOROT – Pihak Kecamatan Longikis bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) di daerah itu menggelar Nonton Bareng (Nobar) Lawyers Club (ILC) yang disiarkan langsung di stasiun tv swasta pada Selasa (8/11/2016) malam.

Kegiatan nobar yang dilaksanakan di di ruang/lobi Kantor Camat Kecamatan Longikis tersebut, dihadiri Kapolsek Longikis AKP Jumali, bersama 6 anggota, Serka Legowo dari Koramil Longikis, pihak Kecamatan, lurah serta tokoh adat dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Longiks, Kabupaten Paser Kaltim,

Kegiatan nobar yang dilaksanakan di halaman Pos Lantas Polres Landak di Kota Ngabang tersebut, dihadiri Kapolres Landak AKBP Wawan Kristyanto dan Waka Polres Kompol Damianus bersama para perwira jajaran menggunakan seragam lengkap.

Nobar yang dilaksanakan menggunakan layar kaca televisi tersebut, disaksikan dengan serius saat Kapolri dan Panglima TNI memberikan komentar.

Menurut Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Longikis AKP Jumali Nobar Siaran Langsung acara ILC itu terkait dengan Pasca Demo Damai tanggal 4 Nopember 2016 serta kelanjutan Proses Hukumnya.

“Seru juga kalau nontong bareng, kita sangat mencermati dan serius mendengarkan apa yang disampaikan narasumber di dalam acara itu,” kata Jumali. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.