Polisi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah Sholat Jum’at

902

SOROT – Usai melaksanakan ibadah sholat Jum’at, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Longikis AKP Jumali memberikan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas kepada jamaah, Jum’at (18/11) di Masjid Al Huda,  PTPN XIII Desa Semuntai, Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim.

Di depan para karyawan PTPN XIII dan jamaah sholat Jum’at yang berjumlah sekitar 250 orang, AKP Jumali meminta kepada semua yang hadir untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa serta menjaga  keutuhan NKRI dan Kebinekaan.

Dalam kegiatan Safari sholat Jum’at berjamaah secara rutin itu, Jumali juga menyampaikan masalah narkoba, dan kenakalan remaja. Sehingga ia meminta agar para jamaah sholat Jum’at dapat mengawasi anak anaknya. “Jangan sampai anak-anak kita salah pergaulan,” kata Jumali.

Dikesempatan itu juga, Jumali menyampaikan beberapa hal lain diantaranya, soal Curanmor, Lalulintas, Terorisne, radikalisme, Karhutla, pilkades dan kampanye tentang penerimaan POLRI Tahun 2017.

Tak hanya Polsek Longikis, kegiatan serupa juga dilakukan oleh Polsek Muara Samu dan Polsek Long Kali. Untuk kegiatan Polsek Muara Samu Berlangsung di Masjid Ashabuur di Desa Rantau Atas, sedangkan Polsek Long Kali di Masjid Nurul Ijtihad di Kelurahan Long Kali. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.