Kapolsek Himbau Warga Bente Tualan Selalu Jaga Kondusifitas

443

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Long Kali AKP Danang Aries Susanto menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (23/11) di Desa Bente Tualan, Kecamatan Long Kali, Kabupaten Paser, Kaltim.

Danang meminta kepada masyarkat agar selalu menjaga kondusifitas dan jangan mudah terprofokasi oleh berita di media yang dapat berakibat terpecahnya persatuan.

“Kita himbau kepada warga Desa Bente Tualan untuk tidak ikut serta dalam unjuk rasa tgl 02 Des 2016 di Jakarta serta menyampaikan tentang Maklumat Kapolda Kaltim,” kata Danang saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Plasma Mufakat Taka di desa itu.

Kepada pengurus koperasi Mufakat Taka Danang juga meminta untuk transparan dalam penyampaian anggaran agar tidak terjadi kesenjangan antara pengurus dengan anggota.

“Diharapkan dengan adanya koperasi Plasma ini, kedepannya dapat pemicu gerak ekonomi di Desa Bente Tualan untuk dapat lebih maju lagi,” kata Danang dihadapan 200 orang anggota koperasi itu.

Dalam kesempatan itu Danang juga menyampaikan kalau saat ini Polri sedang melaksanakan ops Zebra 2016. Sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat agar memperhatikan kelengkapan saat berkendara.

“Tolong setiap berkendara perhatikan kelengkapannya, agar tidak terjaring razia ops zebra 2016. Begitu juga terhadap anak yang masih dibawah umur jangan dibiarkan naik kendaraan karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” ucap Danang. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.