Remaja Pacaran Gelap-gelapan, Anak di Bawah Umur Minum Tuak

1180

SOROT – Sepasang remaja yang asik memadu asmara kepergok polisi yang sedang melakukan patroli, Kamis (24/11) Pukul 23.05 Wita, di Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kaltim.

Pasangan itu kedapatan sedang asik mojok gelap-gelapan di sekitar Telaga Ungu kilometer 5 Tanah Grogot meski banyak nyamuk yang mengganggunya.

Khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan kata Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalu Kasat Sabhara AKP Budi Santosa, anggota Polres Paser yang berpatroli langsung menghampiri pasangan itu dan meminta kepada keduanya agar segera pulang kerumah masing-masing.

“Kalau tempat gelap begitu berduaan bisa bahaya apa lagi sudah larut malam, makanya oleh anggota Sabhara yang sedang patroli langsung disuruh pulang mereka,” kata Budi.

Sementara saat patroli Bergeser ketempat lain kata Budi, juga menemukan tiga anak di bawah umur sedang asik minum tuak di depan Gedung DPRD Paser di jalan Gajah Mada.

Merekapun langsung diangkut ke Polres untuk diberikan pembinaan sekaligus memanggil masing-masing orangtua anak untuk datang ke Polres. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.