UKL Sabhara Polres Paser Menolong Pengendara Mogok

463

SOROT – Personil Unit Kecil Lengkap (UKL) Satuan Sabhara Polres Paser menemukan seorang pria yang mendorong motor, Minggu (4/12) di jalan TPU Kristen Desa Jone, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Motor berjenis metic itu didapati oleh personil UKL didorong sekitar pukul 04.20 Wita dini hari, untuk memastikan mengapa motor itu didorong, 5 personil UKL yang sedang berpatroli itu mencoba menghampiri.

Menurut Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui AKP Budi Santosa mengatakan, motor yang didorong itu ternyata kondisinya sedang mogok.

“Setelah ditanya oleh anggota UKL Satuan Sabhara ternyata motor itu mogok, oleh anggota juga langsung dilakukan pemeriksaan surat kelengkapan dan identitas,” kata Budi.

Lelaki yang telah diketahui identitasnya itu, bernama Bain beralamat di Desa Pondong, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser. Oleh UKL Satuan Sabhara, ia tak ditinggalkan begitu saja, tapi dibantu agar bisa sampai ke rumah.

“Ditolong sama anggota kita, diantar ke alamatnya di desa Pondong dan motornya dinaikkan di kendaraan Patroli,” kata Budi. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.