Bocah yang Ditemukan Dibawah Jembatan Sudah Bertemu Orangtuanya

440

SOROT – Dicky (5) bocah yang sempat di temukan, Senin (5/12) sekitar pukul 10.00 Wita oleh patroli Polres Paser dibawah jembatan Pelangi Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, kini sudah kembali kepangkuan orangtuanya.

Sekitar pukul 15.30 Wita di hari yang sama, Senin (5/12) kata Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kasat Sabhara Polres Paser AKP Budi Santosa mengatakan, Dicky sudah diantar pulang ke alamatnya oleh anggota Polres Paser.

“Anggota kita yang mengantar, Bripka Ari Kuncoro, Bripda Setya, Bripda Andi Nurianti Aisiyah dan Bripda Arina Manasikana, alamat anak itu di Desa Damit,” kata AKP Budi Santosa.

Menurut Budi, kejadian ini berawal saat Dicky diantar oleh kakaknya dari rumah menuju SMKN 2 Tanah Grogot, untuk menemui ibunya yang sedang berjualan di kantin sekolah itu.

Pada saat itu sang kakak hanya mengantar sampai didepan sekolah, kemudian ia meninggalkan adiknya sebelum bertemu ibunya.

“Diantar tapi tidak ketemu ibunya, kemudian anak itu jalan dan nyasar di bawah jembatan pelangi,” kata Budi.

Sekedar diketahui, jarak antara SMKN 2 Tanah Grogot tempat Dicky diantar oleh saudaranya dengan jembatan Pelangi tempat Dicky ditemukan oleh Patroli Polres Paser sekitar 4 Kilometer. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.