Kapolres Paser Memberi Arahan Pada BKO Brimobda Kaltim

533

SOROT – Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan dampingi Kabag Ops dan Kapolsek Long Kali menerima personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Brimobda Kaltim, Selasa (6/12) di Mapolsek Long Kali Kabupaten Paser, Kaltim.

Pada kesempatan itu Kapolres Paser memberikan arahan kepada Brimob yang berjumlah 103 personil itu, bahwa tugas Brimob adalah melaksanakan patroli di titik desa atau TPS yang dianggap rawan di setiap kecamatan sesuai ploting yang telah ditentukan di wilayah Paser.

116201620417

“Antisipasi terjadinya kontijensi pada rangkaian kegiatan Pilkades Serentak 2016. Dan kegiatan Pam Pilkades dimulai hari ini sampai dengan hari Jum’at tanggal 09 Desember 2016,” kata Hendra dalam arahannya.

Ada pun Penempatan Personil BKO Brimob kata Hendra yakni 31 Personil di Polsek Muara Kolam, 10 personil di Polsek Batu Engau, 21 Personil di Polsek Kuaro, 31 personil di Polres Paser dan 10 personil di Polsek Long Kali.

Diakhir arahan Hendra menegaskan Agar seluruh personil BKO melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Dalam arahan Kapolres tersebut juga dihadiri para Kasat Polres Paser, Kapolsek Muara Komam, Kapolsek Kuaro, Kapolsek Kuaro, Kapolsek Batu Engau, Danki dan Wadanki Brimobda Kaltim serta Para Paur dan Kasi Polres Paser. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.