Polres Paser Amankan Dua Motor Pada Operasi Cipta Kondisi

691

SOROT – Sebelum melaksanakan pengamanan natal, kepolisian di wilayah hukum Polres Paser terlebih dahulu menggelar Apel Siaga, seperti yang digelar Polsek Long Kali, Sabtu (24/12/16).

Menurut Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, apel siaga yang dipimpin langsung Kapolsek Long Kali AKP Danang Aries Susanto dalam rangka Operasi Cipta Kondisi aman dan kondusif.

“Masing-masing jumlahnya adalah, 21 personel Polsek, 3 personel Koramil, dan 4 personel Satpol PP dikerahkan dalam apel siaga tersebut,” kata Hendra.

Adapun giat cipta kondisi itu kata Hendra, untuk imbangan yang akan dilaksanakan yakni sasarannya, pemeriksaan di toko dan warung kopi yang diduga menjual Miras.

Sementara menurut Kapolsek Long Kali, saat melakukan razia kendaraan di Jalan Negara kilometer 65, depan Polsek Long Kali, sasarannya adalah kelengkapan dan pemeriksaan barang bawaan pengendara.

“Baik pengendara roda dua maupun roda empat semua dilakukan pemeriksaan senjata tajam, narkoba, serta barang berbahaya lainnya. Dalam razia itu 2 unit sepeda motor diamankan karena tidak membawa SIM C,” ungkap Danang. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.