Trotoar di Longikis Berselimut Rumput, Polisi Kerja Bakti Membersihkan

748

SOROT – Melakukan kegiatan melalui kerja bakti tentulah akan lebih mudah dikerjakan dan cepat diselesaikan, seperti kerja bakti yang dilakukan Polsek Longikis, Jumat (27/1/17).

Sekitar pukul 08.00 Wita, Seluruh anggota Polsek Longikis melakukan kerja bakti di sekitar Jalan Negara KM 86 Desa Pait Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim.

Menurut Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Longikis AKP Jumali, Kegiatan yang dilakukan adalah membersihkan trotoar yang berselimut rumput dan semak belukar yang berada di disisi sebelah kanan Mako Polsek Longikis.

0272017173822

“Kita juga sekaligus membuang tanah lumpur yang sudah lama mengendap diatas trotoar agar terlihat bersih dan rapi sehingga bisa dilalui oleh pejalan kaki,” kata Jumali.

Kegiatan yang bertujuan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Longikis.

“Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Lingkungan yang bersih pasti indah dilihat dan juga sehat. Sebaliknya, lingkungan kotor tentu menjadi sarang penyakit,” katanya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.