PKK Paser Raih Prestasi HKG Kaltim 2017

588

SOROT – Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser meraih dua prestasi, pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) tingkat Provinsi Kaltim tahun 2017, yang digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) beberapa waktu lalu.

Kedua prestasi itu yakni lomba pidato penyuluhan PKK sebagai juara tiga dan juara harapan satu Bina Keluarga Balita (BKB) dari Pokja II Kabupaten Paser. Prestasi tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kontingan HKG Paser yang saat itu menurunkan 60 pengurus dan Kader PKK.

Ketua PKK Kabupaten Paser Hj Mutiarni Yusriansyah mengaku sangat bangga apa yang diraih oleh wakil dari kader Kabupaten Paser. Mereka yang tampil merupakan hasil dari seleksi lomba yang dilakukan di Kabupaten Paser sebelumnya.

“Juara bukanlah tujuan kami, yang penting kami bisa menampilkan yang terbaik. Kalaupun akhirnya berhasil meraih prestasi, ini adalah buah dari kerja keras selama ini,” kata Mutiarni, Jumat (28/4/17).

Pelaksanaan lomba di HKG kata Mutiarni bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan, sekaligus memotivasi para kader PKK agar makin giat melakukan pembinaan dan penyuluhan.

Untuk diketahui, acara puncak HKG ke 45 dan BBGRM ke 14 di pusatkan di GOR Islamic Center Kabupaten PPU Berlangsung cukup meriah. Kontingen HKG Paser pun mengikuti rangkaian kegiatan hingga penutupan. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.