DKISP Paser dan Humas Gelar Rapat Soal Penyebarluasan Informasi

762

SOROT – Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser menggelar rapat koordinasi bersama Sub Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Paser, Rabu (5/7/17). Di ruang rapat Diskominfo, Komplek Perkantoran kilometer 5 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Dalam rapat yang dihadiri Kepala DKISP Paser Adi Maulana serta bidang terkait seperti Bidang Komunikasi Informasi Publik, Bidang Aplikasi Informatika dan Kasub Humas Abdul Kadir, membahas soal penyebarluasan informasi daerah.

Menurut Kepala DKISP Paser Adi Maulana, yang juga memimpin langsung rapat tersebut mengatakan, tujuan acara itu digelar untuk mensinergikan tugas dan fungsi kedua instansi tersebut, dalam penyebaran informasi di Kabupaten Paser.

“DKISP Paser akan terus berkoordinasi dan melakukan rapat secara intens untuk memformulasikan penyebarluasan informasi yang efektif dan efisien,” kata Adi Maulana.

Selain itu kata Adi Maulana, rapat tersebut dilakukan juga bertujuan agar informasi yang disebarluaskan dapat memperkenalkan Kabupaten Paser kepada masyarakat, baik program pemerintah daerah maupun potensi yang ada.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kasub Humas Setda Paser Abdul Kadir menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan DKISP Paser terkait penyebarluasan informasi daerah.

Selain tugas dan fungsi humas sebagai juru bicara kepala daerah dalam setiap kegiatannya. Kedepannya kata Kadir, DKISP dan Humas Setda juga lebih memperkenalkan kepada masyarakat terkait pembangunan dan kemajuan maupun potensi yang ada di Paser. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.