TV LED di Kota Grogot Mati, Kok Bisa…

730

SOROT – TV Billboard atau LED Display Reklame sudah menjadi salah satu hiasan kota sekaligus menjadi ladang pendapatan bagi sang pemilik setelah mendapat order pemasangan iklan atau sejenisnya.

Tak terkecuali, di Kabupaten Paser juga terdapat LED Display Reklame, setidaknya berjumlah empat buah milik Pemerintah setempat, namun sayangnya LED Display Reklame itu sudah beberapa lama terlihat tidak menyala.

Warga setempat pun sering mempertanyakan tidak berfungsinya LED Display Reklame yang cukup lebar itu, dengan mengatakan apakah kondisinya rusak atau sengaja tidak dinyalakan.

“Sudah lama saya liat LED itu nggak nyala, rusak kali ya atau cuman nggak dinyalain aja,” kata Sandy pengunjung Siring Kandilo Tanah Grogot sambil menikmati minuman yang ada ditangannya, Senin (24/7/17).

Padahal kata dia, pada saat LED Display Reklame itu berfungsi, sedikit banyak ia bisa mendapat informasi seputar pembangunan Kabupaten Paser.

“Kalau dulu waktu masih nyala kita bisa tau perkembangan Paser, bahkan kegiatan-kegiatan bupati maupun pejabat yang ada di Paser bisa juga kita liat di LED itu,” tuturnya sambil menunjuk LED yang ada disekitar Siring Kandilo.

Sandy juga menceritakan kalau anak tetangganya sempat menangis gara-gara mau nonton LED Display Reklame itu, namun pada saat itu tidak menyala.

“Anak itu pulang nangis-nangis, kata mamanya tadi dia mau nonton di LED yang di Siring tapi nggak nyala, akhirnya ngambek terus nangis,” tuturnya.

Untuk diketahui, empat LED Display Reklame yang ada, tiga buah di Tanah Grogot masing-masing berlokasi di halaman Kantor Bupati, Simpang Lima dan Siring Kandilo. Sedangkan satu lainnya berada di Simpang Empat dekat lampu merah Kecamatan Kuaro. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.