12 PNS di Paser Terima SK Pensiun, Begini Kata Wakil Bupati…

552

SOROT – Sebanyak 12 Pegawai Negeri Sipil menerima penyerahan Surat Keputusan (SK) pensiun, Selasa (17/10/17), di halaman Kantor Bupati Paser dalam kegiatan apel gabungan KORPRI dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser.

Penyerahan SK pensiun tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah bersama Setda Paser AS Fathur Rahman didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Untung.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Mardikansyah mengatakan, pensiun sebagai PNS bukan berarti berhenti dalam pengabdian kepada masyarakat. Karena pengabdian dan kebaikan dapat dilakukan dimanapun dan kapan saja.

“Sangat diharapkan PNS yang memasuki purna tugas tetap dapat melanjutkan perjuangan untuk kebaikan keluarga maupun masyarakat pada umumnya,” kata Mardikansyah.

Kepada penerima SK pensiun, Mardikansyah juga menyampaikan terima kasih, karena sudah puluhan tahun melakukan pengabdian di Pemkab Paser.

“Saya atas nama Pemkab Paser dan pribadi menyampaikan banyak terima kasih kepada para penerima SK yang telah banyak berkontribusi dengan berbagai macam pengabdian,” ucapnya. (hms/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.