Acara Pisah Sambut Kapolres Paser Sempat Terhenti

1831

SOROT – Acara pisah sambut Kapolres Paser dari AKBP Dudy Iskandar kepada AKBP Roy Satya Putra, Minggu (10/12/17) malam, digelar di Gedung Awa Mangkuruku, Jln Jenderal Sudirman Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah, Dandim 0904/TNG Letkol Arh Ardian Patria Chandra, para Asisten, Kapala Perangkat Daerah serta sejumlah tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Paser menyampaikan selamat kepada Kapolres yang baru serta ucapan terimaksih kepada Kapolres lama.

“Saya ucapkan selamat Jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, kepada Bapak AKBP Dudy Iskandar, beserta Ibu. Dan saya ucapkan selamat datang kepada Bapak AKBP Roy Satya Putra beserta Ibu di Kabupaten Paser,” kata Mardikansyah.

Hanya sekitar delapan bulan AKBP Dudy Iskandar SIK menjabat di Bumi Daya Taka kata Mardikansyah, kebersamaan itu tergolong singkat, namun kesan mendalam begitu terasa bagi Kabupaten Paser.

“Saya pribadi kehilangan teman yang telah bersama-sama melaksanakan kerja, beliau selama ini telah memberikan banyak perubahan kepada kita semua,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, AKBP Dudy Iskandar dan AKBP Roy Satya Putra secara bergantian juga menyampaikan berbagai hal dalam acara pisah sambut tersebut. Namun ditengah Dudy memberikan sambutan, ruangan tiba-tiba gelap karena listrik padam.

Akibat mati lampu, acara langsung terhenti, hanya cahaya ponsel yang menerangi ruangan gedung. Selama tiga puluh menit menunggu lampu kembali menyala dan acara dilanjut kembali.

Beberapa tarian juga menghiasi pisah sambut yang mengharukan itu, bahkan Dudy Iskandar yang alih tugas sebagai Wadir Pamobvit Polda Sulteng sempat duet bernyanyi dengan istri. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.