Astaga…!! Tim Sepakbola Porprov Paser Lakukan Pemutusan Latihan

875

SOROT – Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) PSSI Paser, Jumriansyah Talib, Senin (15/1/18) mengungkapkan, Tim Sepakbola Porprov Pasar dilakukan pemutusan latihan Tc.

Alasan pemutusan itu kata Jumriansyah, karena belum ada kepastian pelaksanaan pra porprov dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kaltim dan Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov) PSSI Kaltim.

“Karena belum ada kepastian, untuk sementara kita lakukan pemutusan latihan Tc tim Porprov Paser, terhitung Selasa tanggal 16 Januari 2018, dan kemudian dipulangkan ke masing-masing daerah,” kata Jumriansyah.

Padahal kata Jumriansyah, pada saat konggres provinsi bersama KONI Kaltim sebelumnya, disepakati kegiatan pra porprov cabang sepakbola dilaksanakan pada minggu ke 4 Januari 2018.

Meski sudah disepakati, namun nyatanya hingga saat ini Ketua Askab PSSI Paser, Jumriansyah, mengaku belum ada menerima surat secara resmi dari Asprov Kaltim, soal kepastian pelaksanaan pra porprov cabang sepakbola tersebut.

“Saya hubungi tadi ketua provinsi dan bidang kompetisi, katanya pelaksanaan pra porprov cabang sepakbola itu belum ada kepastian, yang jelas rencana awal minggu ke 4 sudah pasti tertunda,” ucap mantan pemain sepakbola itu.

Dikatakan, KONI Paser lanjut Jumriansyah, juga menunggu surat resmi kepastian pelaksanaan pra porprov, karena KONI Paser sebagai induk organisasi olahraga wajib mengetahui semua kegiatan pertandingan menuju Porprov Kaltim di Sangatta. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.