Untuk Gubernur Kaltim Terpilih Nanti, Begini Harapan Warganet 

401

SOROT – Siapa pun gubernur yang terpilih pada Pilgub Kaltim kali ini tentu harapan masyarakat harus bisa membangun Kaltim ke arah yang lebih baik.

Harapan pembangunan itu terlihat pada komentar warganet atas unggahan foto melalui akun facebook @Dody Ismanu pada Senin (19/3/18).

Foto yang diunggah Ketua Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Paser itu, menggambarkan dua opsi yang perlu mendapatkan perhatian yaitu masalah perbaikan jalan rusak dan pengentasan kemiskinan.

Akun @Dody Ismanu juga turut membubuhkan tulisan pada foto yang diunggahnya, untuk mengajak para netizen memilih salah satu opsi tersebut, berikut tulisannya:

Kalau menurut anda gubernur Kalimantan Timur terpilih nanti, dari 2 gambar ini pembangunan mana yang harus segera di prioritaskan?
*(untuk pilihan caranya: pilih salah satu opsi dengan cara klik pada gambar)

Tanggapan warga net terhadap foto tersebut hingga tiga jam setelah diunggah, untuk sementara perbandingan suara 76 persen memilih perbaikan jalan dan 24 persen untuk pengentasan kemiskinan, dan angket ini berakhir 6 hari kedepan.

Berikut tulisan dalam scroll komentar pada foto unggahan Akun facebook @Dody Ismanu, diantaranya:

Menurut saya yang utama diprioritaskan adalah jalan biar gimanapun sumberdayanya melimpah ruah kalo akses jalan tidak memadai … kemiskinan tetap menjadi momok.🙏 @Ani Harun

Ga bisa pilih mas…soalx berat harus memilih krna sama2 dibutuhkan dan membutuhkan @Ahmad Maulana

Akses jln hrs diutamakan.dgn akses jln bagus maka dgn sendirinya perekonomian membaik. @Rusdewiyanti

“Perbaikan jalan”…. Krn sumber penghidupan berpusat pada inprastruktur jalanannya…. Jalanan BAGUS perekonomian suatu daerah pasti akan berubah menjadi lbh baik,,, secara tidak lgsug kemiskinan pun akan terbantu. Yes or no om dedi??? @Raden Ayu Jinggareswarie . (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.