Jalin Silaturahmi, Kansilog Tanah Grogot Gelar Buka Puasa Bersama dengan Media

463

SOROT – Buka puasa bersama Keluarga Besar Perum Bulog Kansilog Tanah Grogot dengan Media berlangsung disebuah rumah makan ternama, di Jalan Kapten Pierre Tendean (Pabrik Piring) Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, Selasa (29/5/18).

Dengan motto “uyuh tapi rami” yang artinya capek tapi ramai sepertinya pas dengan kegiatan tersebut, mengingat buka puasa bersama Keluarga Besar Perum Bulog Kansilog Tanah Grogot dengan Media memang ramai dan menyenangkan.

Apalagi berada bersama-sama dalam satu meja makan yang sama dan menanti waktu berbuka, tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan.

“Terlepas dari itu, Kegiatan buka puasa ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih erat, baik bersama teman, sahabat maupun kerabat,” kata Rendy Hidayat, Kepala Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Tanah Grogot usai berbuka.

Dikesempatan itu, Rendy juga mengungkapkan kepada wartawan terkait rencana kegiatan operasi pasar yang dilakukan Kansilog Tanah Grogot bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, di bulan Ramadhan ini.

Rencana kegiatan yang bermotto “Sasah lakasi” tersebut dijadwalkan selama 4 hari, dimulai pada tanggal 5 hingga 8 Juni 2018, bertempat di halaman Kansilog Jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot, berlangsung dari pagi sampai siang hari.

Yang tergabung dalam operasi pasar itu nantinya kata dia yakni, Kansilog Tanah Grogot, Dinas Pertanian Paser, Dinas Perikanan Paser dan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Paser.

“Dari kita nanti menyediakan beras medium beras merah, gula, minyak dan tepung,” ucapnya.

Sementara untuk Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan Paser kata Rendy, menyediakan diantaranya, bawang merah putih, buah-buahan, sayuran, udang, ikan dan lainnya yang terkait kebutuhan masyarakat. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.